Tuesday, May 02, 2006

thank God it'sriday..




Hari jumat adalah hari yang paling ditunggu. karena hari ini aku bisa pulang kerumah menikmati masakan istemewa mama, teriakan dan cerita2 hangat dari adik-adikku. Pukul telah menunjukkan 5 lewat 20 menit waktunya pulang.. :)

Namun, aku ditugaskan menemani HM untuk menghadiri Ultah RM pukul 7. HM membuat aku sempat ga rela pergi dan menggigil ngeri. pada saat naik taksi awalnya aku memberikan pemisah tas diantara kami, untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.

Sampailah kami di Hotel Mulia Senayan, Acara ultah ini sangat ramai dihadiri dari kalangan pejabat, artis, media massa dan para pengusaha. acaranya dikemas sangat rapih. visualisasinya juga bagus. hidangannya menu indonesia. soto betawi, asinan dan es campur adalah beberapa menu yang disediakan. Hal pertama yang kami lakukan adalah menyantap hidayangan yang telah disediakan, namun ketika kami mengambil makanan tiba2 "prang..". semua mata tertuju ke HM, teryata wadah asinan yg sedang HM ingin nikmatit terjatuh tapi tidak tumpah. dengan cuek kami memilih kembali hidangan dan kemudian menikmati. acara dimulai dengan pidato pembuka dari pemilik kompas, lalu kemudian pegelaran kelompok kiai kanjen. aku sangat menikmati acara ini walaupun lagu yang dibawakan oleh Novia Kolopaking yang berirama gurun pasir "Kalimah", Jass dari Philipina , Berta sang guru vokal, mbah surip sang pengamen jalanan yang biasanya berlokasi di TIM, Wiranto membawakan lagu jawa dan bagiku sangat tidak familiar. MH Ainun Nazib sebagai pemimpin kelompok ini disepanjang acara selalu menyampaikan kritik2an kepada pemerintah denga ciri khas humornya dan audience serempak menertawakan setiap guyonan-guyonanya. ketika JK menyampaikan pidato, dia menyampaikan "boleh saja menyampaikan kritikan asal jangan menghina, karena kritikan dan hinaan itu perbedaanya tipis" (Ups sepertinya ada yang merasa dihina??)

Kembali lagi dengan HM disaat acara berlangsung dering dari hp berbunyi teryata sang anak tercinta yang menelepon yang bertanya keberadaan ayahnya. oh teryata HM adalah ayah yang sangat baik, dia membujuk anaknya untuk tidur dulu karena, ayah sedang ada tugas yach", setelah pidato JK aku izin pulang, saat itu pukul menunjukkan 10 malam, dan hal yang paling bodoh adalah ketika aku memberhentikan taksi, tiba2 aku terpeleset dan parahnya hak sepatuku copot....aduh malu sekali semua orang melihat ke arahku, dengan cepat-cepat aku langsung naik ke taksi saja. sesampainya aku dirumah Sop hangat dan enak masakan special mamaku telah menyambutku. thx mom kemudian sambil menikmati Sop aku tersenyum dan ucapkan Thanks God it's Friday





No comments: