Wednesday, January 06, 2010

Bandslam

Kembali kedalam rutinitas kantor berarti kembali ke hobi yang paling saya sukai.. “NONTON FILM” yup kalau sudah balik ke kost, I spending most of my free time di depan TV menonton film bukan sinetron atau reality show yang belakangan membosankan (except Opera Van Java is my favorite)

Di kost sudah ada 20 DVD yang belum saya nonton setelah borong ke tempat dvd langganan kemarin sore. Salah satu DVD yang habis saya nonton tadi malam dan finishing paginya adalah BandSlam.

Awalnya Membosankan karena film ini gak dinamis, belum lagi karakter pemainnya gak kuat.. anyway sayang kalau gak di tonton dan I have plenty time toh..

Will Burton a.k.a Gaelan Connell pelajar yang kurang populer dan sangat tidak menarik secara fisik sehingga dia selalu menjadi sasaran keusilan teman- temannya. Suatu hari Will harus pindah ke New Jersey karena ibu nya di terima bekerja di kota tersebut.

Kepindahan Will membawa berkah karena dia didekati Gadis paling populer dan seksi di sekolah barunya Charlotte Banks a.k.a Alyson Michalka. Namun ketertarikan Charlotte hanya karena Will memiliki pengetahuan mengenai musik dan berkat kemampuannya itu Charlotte meminta Will menjadi manajer bandnya. Will tidak kuasa menolak dan ingin merubah nasib dari seorang ”LOSER”.

Di sekolah baru-nya sebenarnya yang pertama kali berkenalan adalah Sa5m ”Vanessa Hudgens” yang kemudian menjadi teman kelasnya dan menjadi partner dalam project kelas yaitu ”seberapa dalam kamu mengenal temanmu”. Sa5m menyuruh Will berhati-hati terhadap Charlotte karena Melihat kedekatan Will dengan Charlotte dan Sa5m juga tau kalau Charlotte bukanlah gadis yang baik..

Charlotte ingin Band nya ikut dalam kompetisi Bandslam yang dimana pemenangnya akan mendapat kontrak rekaman oleh lebel independent.. dengan bantuan Will band nya mulai diperbaiki kualitas pemain dan musiknya. Will kemudian menggabungkan talenta2 orang ”loser” dalam satu band dan menciptakan satu band yang kaya akan musik.. Will sangat antusias karena dia sangat mengenal musik sejak kecil..

Disinilah saya tertidur and In the end Band mereka tidak memenangkan kompetisi namun para penonton dalam kompetisi tersebut mendapatkan kesan luar biasa pada performance mereka dan mengupload video ke Youtube dan banyak yang menyukai performance mereka. Sehingga david Bowie (cameo and acting as his self) melihat dan mendengar performance mereka by youtube dan kemudian menghubungi will. Flash back sedikit dari awal film ini will setiap saat menulis email ke david bowie tanpa ada satu pun yang dibalas. Will menganggap David Bowie adalah penulis paling berpengaruh dari musik pop...

Intinya Saya menikmati film ini karena menghibur karena musik2nya yang asyik untuk di dengar... so if you wanna spending time di rumah this weekend just go buy this dvd yach :P

1 comment:

Anonymous said...

Baru saja saya nonton film "cin(T)a". Ceritannya "mantaft", hanya saja sinematografinya yang rada ekstraordinary membuat film ini agak gimana gitu. Tapi pesan yang ingin disampaikan dalam film "cin(T)a" ini nyampek banget ke ati... :D

(*Gak ada hujan, gak ada angin. Datang-datang kasih komen gak jelas.... Sorry ye... lagi gj ni :)