Wednesday, September 27, 2006

PIKUN??

Pikun... Pikun...

Kaget bukan kepalang waktu sadar Hpku dimana?? Sontak Tanganku keringat dingin, jantung berdebar tak beraturan... aduh dimana yach?? Segera Berusaha olah TKP demi mengulang lagi kejadian yang baru terjadi.. tapi tetap saja memori otakku tidak lagi menemukannya… kayaknya aku lupa baru neken tombol delete untuk memori itu.

Yah mau diapain ya, Mamaku saja bingung kenapa aku Pikun, karena faktor usia? yang pasti gak mungkin, karena aku masih sangat muda belia. Yang aku tahu Karena faktor Kebiasaan dan aku membiarkan diri terbiasa menghadapi kepikunanku. Untung saja karena kejadian Jumat lalu aku tersadar bahwa aku tuh gak boleh begini lagi ever n ever…..!

Tentu kita Masih Ingat Film 50 Fisrt Date,what an entertaining movie!! di film ini digambarkan si cewe yang lupa permanent setiap harinya, Lupa sama Kekasihnya, dan Lupa sama kejadian yang dia jalankan sehari yang lalu hiiiiiiii….. I’m glad its not happened to me:). Untung saja ada orang baik memberikan sebuah artikel majalah bagaimana mengatasi kepikunan, yaitu :
1. Merubah Pola makan (No Fast Food, no noodle) dianjurkan makan dan minum yang fresh
bergizi (kaya iklan aja Yang Enak biasanya Gak Enak)
2. Olahraga (mulai sit up dan lari ditempat setiap pagi, kalau sempat Yoga)
3. Use your Brain. Jangan biarkan otak "Menganggur". Baca berbagai referensi dari yang ringan
sampai lumayan Berat)

So my new motto now is, I must doing something with passion dan teliti biar gak ada lagi kejadian2 dodol selanjutnya. :)

1 comment:

Satya said...

masih muda ga mungkin pikun.

error sih iya hihihi...