Thursday, October 19, 2006

RAMALAN BINTANG


Aku adalah tipe yang sangat tidak percaya dengan ramalan bintang, sudah lama sekali saya tidak pernah melihat artikel ramalan Bintang (kecuali waktu masih SMP dulu buat lihat ramalan aku dan pacarku zaman itu), karena menurutku hal ini sangat tidak rasional. Kalau aku beli majalah pasti artikel ini akan aku lewatkan (gak penting gitu loh). Entah kenapa ketika aku membuka salah satu situs hari ini dan ada kolom ramalan Bintang aku jadi Isenk dan tertarik membukanya.

FYI saja, Aku lahir bulan juli maka bintangku adalah Cancer. Berikut isi ramalannya :

Kamu sering terlalu mencemaskan hal-hal kecil yang nggak begitu penting, sebaiknya fokuskan saja ke hal-hal yang lebih besar dan penting. Akan lebih gampang buat kamu nantinya.

Asmara :Kalo doi lagi males diajak ngomong karena ada masalah. Sabar deh!

Keuangan :Akan ada pengeluaran diluar rencana kamu.

Pekerjaan :Keberhasilan sudah didepan mata, tinggal selangkah lagi.

Wah, isinya sangat memotivasi juga sekaligus membuatkan aku jadi lebih mawas, misalnya masalah keuangan : ada pengeluaran yang tidak terduga, jadi sebaiknya aku menahan hasrat untuk Berbelanja dsb.

Ramalan kadang-kadang perlu untuk sebuah refresh asal diambil segi positifnya :). Thanks ramalan Bintang you just make this day better

Much love

1 comment:

onoloro said...

Terlepas dari percaya atau tidak, soal ramalan terkadang bisa menghibur bahkan bisa mengusir kesepian.
Detik dot com lumayan juga informasinya, koq promosi sih... hehe..he.