Monday, November 06, 2006

college season


Teman Kuliah
Originally uploaded by msmelda.
Kangen nich sama teman-teman waktu kuliah, pagi ini saya buka Friendster (lagi isenk sambil kerja) teryata ada beberapa sahabat saya waktu kuliah mengunjungi FS saya.. Saya jadi penasaran dan segera membuka FS mereka juga.. pas lihat2, ternyata ada foto waktu kita masih semester lima gitu. Batin langsung berteriak bilang, "waduh kok dulu gw tomboy aja ya?" lihat saja photo disini.. (saya yang pakai baju hijau dan bertopi hijau). Foto ini diambil ketika seorang sahabat saya yang namanya mia Ultah..

Kalau ingat dulu, kita kerjanya Cuma becanda, main, kuliah, belanja, dll. Pokoknya senang2..! Wah kangen nich mau lihat muka mereka sekarang seperti apa yach :O. Pernah ada seorang bijak menyampaikan : Show me your friend and I will show your future.. Inilah temen2 saya dan mereka telah memberi warna dalam hidup saya, mungkin juga satu atau dua hal yang berhubungan dengan mereka telah membentuk saya menjadi seperti saat ini. Dan Saya senang memiliki mereka karena saya bisa berbagai tawa bersama.

Bayangkan, kalo disaat kita senang tidak ada yang mau tertawa bersama kesenangan kita, semuanya akan berubah jadi kesedihan, kan? Isn't it?

No comments: