Thursday, October 05, 2006

SUPER POWER WOMAN

Siang ini saya sedang asyik-asyiknyanya menyantap teri and telur disambalin. Tiba-tiba datang Manager EI, yang baru saja mendapatkan sms dari WW perihal kejadian yang sedang rame di halaman Duta mas Blok C. Bagaimana tidak rame ada cewek teriak-teriak memecahkan suasana siang yang sedikit terik hari ini. Ditengah asyiknya menyantap aku memutuskan turun untuk menyaksikan kejadian tersebut.
Aku sich penasaran banget tapi penasaranku dibunuh oleh rasa Lapar yang ku tahan sejak Pagi, so aku melanjutkan makan terlebih dahulu. isenk-isenk sehabis makan siang aku nongkrong dan ngobrol bareng para satpam sekitar Blok C untuk memenuhi hasrat ingin tahu ini. Menurut Satpam sekaligus saksi mata kejadian tersebut udah biasa terjadi. Masalah Parkir Mbak(dengan logat sidoarjo), kata mereka.
Begini ceritanya, Bos si satpam tiba-tiba mau keluar lalu dia diminta mendorong mobil (kijang inova) yang parkir pas didepan mobil Bosnya. Si satpam dan temannya ikut mendorong kijang inova tersebut namun mobil inova tersebut akhirnya berbenturan dengan Kap mobil yang lain. Alhasil mobilnya lecet deh. Dan kebetulan juga si pemilik Kijang Inova serta sahabatnya yang perempuan pas banget mau keluar makan maka suddenly............. showtime begin....!
Si pria pemilik kijang Inova marah-marah, padahal ini lagi Bulan Puasa, harus sabar mas!, dia menghampiri si Bos C.15 dan adu mulut rasanya mungkin siap-siap untuk berlanjut ke adu jotos… Si cewek berusaha menghalangi namun mungkin karena capek, karena puasa juga, atau karena kepanasan maka Kemudian dia Berteriak Kencang yang menarik perhatian warga Pusat niaga Blok C. Teriakan itu benar-benar hebat tidak hanya menghentikan pertengkaran antara dua pria ini namun juga menjadi tontonan yang menarik karena jarang-jarang kali ye. Akhirnya si Ceweklah menjadi Jagoan dalam masalah ini (SUPER POWER WOMAN).
Ketika aku kembali dari ngobrol bareng si satpam aku melihat sang Wanita tersebut sedang meminum segelas air dingin untuk meredam Sensasi yang baru dia buat :) For all Guys… Beware sama Wanita dapat melakukan segalah hal yang tidak diduga, Dia bisa seperti Singa yang mengaum sekaligus Burung Dara yang membawa kedamaian. Karena apa? karena Wanita Ingin dimengerti..... :)

1 comment:

onoloro said...

Jakarta memang panas ditambah kemacetan dimana-mana, akibatnya ya... stress lah.

Itulah salah satu sisi keunikan dan naluri seorang wanita yang tetap ingin memberikan yg terbaik.

//terlihat blog ini di WW//