Wednesday, November 15, 2006

Talk About Love

Pernah gak anda pacaran or Pernah gak merasakan patah hati?, Mungkin pertanyaan ini sebagian besar orang bisa jawab Pernah (Setuju). Karena ketika kita pacaran kita belajar karakter pasangan kita dan kalo ada konflik rasanya pasti sepeerti yang saya rasakan saat ini? rasanya kita bangun seperti ada yang tidak lengkap. Pagi itu saya bangun seperti sedang kurang darah. Hal ini bukan argument pertama kami, tapi kalo kita mencari keocokan dan berharap sesuatu yang perfect maka gak akan menemukan kesempurnaan yang sejati. apabila dua orang yang berpacaran sedang berargument, maka seluruh energi mereka akan habis tersedot untukmenyelesaikan pertengkarannya. Untunglah kalo beragument kami hanya mengahabiskan palinglama 1 hari saja coz basicly we in Love eachother

argument ini terjadi Minggu Sore. Entah kenapa dia galak banget gak manis, sebentar manis sebentar marah. Aku jadi sebel. Malam itu aku dan dia pulang tanpa meninggalkan kata-kata. Malam itu sangat tenang dan sunyi sesunyi kesedihan hatiku.

Sampai dirumah dia gak kunjung telepon, besoknya juga begitu, gak kirim sms atau email. Ya sudahlah mungkin dia sedang sibuk (aku berusaha untuk nggak mikir apa2). Hari itu aku jadi malas makan, gak ada semangat banget dech. Emang nggak enak yach kalo pas kayak gini perasaannya Malamnya aku pulang dan mampir ketoko DVD langganan mau nonton film Lucu”Little Man” mungkin bisa menghibur. Teryata im not Lucky toko dvdnya tutup semua Karena razia mendadak.

Sesampai di kosant aku jadinya menata ulang kamar yang luasnya dua kali kamar mandi kantorku. Alhasil Lumayan lebih rapih, bersih dan wangi. Setidaknya ada yang bisa membuatku senang apalagi malam itu Bintang-Bintangnya yang terlihat dari Jendela Kamarku cantik sekali.

Besoknya aku masi menyimpan rasa marah, sebel sama keegoisan cowokku. Kalo ketemu mau aku pengen Getok aja kepalanya yang keras kepala itu. Entah kenapa aku ingat pertemuan pertama kami, senyum pertamanya, Waktu dia menghampiriku, waktu dia datang pertama kali kerumah (aku ingat nich pas natal 2004). Waktu kita nonton konser piano di Erasmus, Waktu dia menyatakan cinta (wah jadi hilang marah :)
Rasa marah dan kecewa atas tingkahnya rasanya hilang dan aku intropeksi bahwa kita ber-argument,its beceuse both is keras Kepala This argument can be solve if we talked again. Thanks kemarin dia mampir dan sambil makan we apologize to each other. Love u

2 comments:

Zalvin said...

dude, have u ever heard that LOVE IS BLIND, and BLINDNESS MAKES US STUPID? hihihihi

Clara Lila said...

taelah
yang sedang dimabuuk kepayang...

lai lai lai lai lai lai
panggil aku si jablai
abang jarang datang
aku jarang dibelai :)