Thursday, May 24, 2007

Cosmo Club Musics night in Pisa Cafe Senin 21 May 2007

Thema Cosmo Club malam ini adalah Music, yeah satu tema universal buat semua insan di bumi ini even tjabe bisa mengerti walau dia gak mengerti sama sekali apa yang dibicarakan atau dinyanyikan. Dan bintang utama malam itu ialah Umbu (nama yang unik ya... kira2 apa artinya ya? :) ) yang merupakan Cosmo Man 2000 (Sexy man Surely.... he's the cosmo man, right?).


Umbu akhirnya bisa mengeluarkan albumnya setelah penantian panjang yang dilaluinya dan bisa membuat album adalah sebuah kebanggaan baginya, apalagi semalam ada Sophia Latjuba yang datang untuk memberikan semangat baginya karena keduanya memiliki hubungan persahabatan dan kekeluargaan yang dibangun selama 3 tahun lebih, they're roomate actually...!


Mba Sophia Latjuba yang cuantik abiss bilang, Superstar gak boleh 100% proffesional, (trus harus 50% nyantai abis and 50% proffesional gitu mba? aku juga mau dong jadi superstar :) ). Lalu ada juga Mas Boby Alatas yang merupakan pencipta Lagu di album Umbu (yang ternyata juga merupakan anak dari Titi Sandhora) mengungkapkan kalau aliran musik yang dibawakan Umbu adalah Pop Kontemporer dan Yang paling Spesial adalah Lagu ”Hatiku Hatimu” dimana tante Titi Sadhora pertama kali menyanyi kembali setelah belasan tahun vakum. Ada lagi comment dari the one and only FIRBAS, kata si mba satu ini Lagu yang dibawakan Umbu sangat Universal dan easy listening.


Well, Diantara Riuhnya anak2 milis Cosmo Club yang berjumlah sekitar 30 orang lebih, MW gak nyangka dan Excited sekali ketika sebagai Undangan Intermatrix didaulat menyanyi. Could you all imagine that? Me, the girl from Pahae, Tarutung 21 years ago.... must sing in front of all people in Jakarta? hehehe Gak mimpi kayak gitu kemarin malem :)


Wah diantara gak mau, malu, and gak PD serta Bingung banget karena sebenarnya MW gak hapal benar lagunya but the Show must Go on... Ini adalah Pertama Kali Nyanyi di depan audience dan sangat special karena bareng Penyanyi Proffesional. Kikuk, Gugup tapi sekali-kali MW melemparkan pandangan kearah WW and team biar tetap PD.


Akhirnya, what can I say about Cosmo Club Music? Acaranya rame, seru, renyah, pokoknya semunya yang asik dan keren ada disini.... yang bikin siapa lagi kalo bukan Cosmopolitan people......! thanks ya guys for making last night as unforgetable night for us.

1 comment:

Unknown said...

waaa....asik donk...si upik bisa nyanyi....!!!! selamat yaaa...tapi sayang gak dibayar :D - HarisX.wordpress.com