Wednesday, September 19, 2007

Insomnia...

Belakangan ini, aku mengalami namanya penyakit susah tidur. Kalo dulu aku tidur jam 10 malam, sekarang baru bisa tidur jam 1 atau malah jam 3.

Paginya aku bangun jam 6.30-07.00 pagi.. Duh padahal waktu tidur yang wajar untuk manusia adalah 8 jam..

aku dah coba segala cara dengan membuat tubuhku merasa lelah (pulang kerja, langsung nyuci, jemur, setrika baju, kadang-kadang sampai merenovasi kamar). Kalau masih gak bisa tidur aku nonton. eh malah tambah melek karena rasa penasaran akhir dari filmnya seperti apa yach..

Insomnia muncul karena seseorang sedang mengalami stress. Kalau dibilang stress gak banget. alasannya kerjaku udah beres, hub pacaran lancar, orangtua baik2 aja. So why i still insomnia.

Padahal tidur adalah kegiatan yang sangat ku gemari selain berenang. tidur mengendalikan irama kehidupanku..

Jadi ingat masa kuliah, kata mamaku dengan nada kesel saat membangunkan aku dan mungkin sulitnya aku dibangunkan di berkata 'kalau mau tidur lebih lama nanti setelah meninggal, tidurnya pasti puas'..
Ketika Inagurasi kampus, di villa ada kejadian seru seputar 'tidur'.. Gak ada yang bisa mengalahkan kegemaran loe dech, kata sahabatku Tika. jadi menurut teman2 pas malam inagurasi semua orang Panik karena ada penampakan dijendela kamar (padahal aku tidur dibawah jendela), yang lain pada teriak dan kabur tapi aku malah asyik tidur..

Wah.. wah gimana nich, keahlian tidurku sudah memudar.. Baiklah weekend ini aku mau mengasahnya dengan tidur seharian..





6 comments:

Bangsari said...

hoby kok tidur... sama ding. hehehhe

Anonymous said...

Maaf,numpang promosi. Mari bergabung ke Arisan Internet Terbesar. Mudah,murah,tak perlu cari anggota.Sistem bekerja sendiri.Klik saja:http://www.arisan-10.biz/?id=11243. Terima kasih.

Unknown said...

melda... kuat banget tidur malem... aku udah tinggal separuh nyawa dia masih ON teruussss....

jaga kesehatan ya Mel :)

Anonymous said...

lah??
insomnia kok kuat tidurnya????

Anonymous said...

lah??
insomnia kok kuat tidurnya????

TepeT said...

adess sama lah masalah kita ni