Monday, October 06, 2008

LIBURAN YANG MENGASYIKKAN

Saatnya kembali aku ke dunia kerja yang mengasyikkan. Pagi tadi saat terbangun yang aku lihat adalah cermin dan berusaha menyemangati ragaku yang masih ingin dimanjakan diatas ranjangku..

Namun seperti layaknya orang dewasa yang memiliki tanggung jawab kepada perusahaan yang “menghidupi” hidup-ku akhirnya aku beranjak ke kamar mandi.

Liburan yang terbilang panjang aku habiskan untuk membahagiakan raga dan jiwaku yang terbiasa mengerjakan sesuatu secara rutinitas… Minggu itu aku merusak semua pola yang biasa aku lakukan.. tidak ada aturan.. aku melakukan apa yang aku suka…

Aku ambil secarik kertas “Harapan” yang aku tulis awal tahun lalu.. ada beberapa yang sudah aku lakukan di list itu ada tulisan JAGO MASAK… yup untuk memenuhi Harapan jadilah liburan ini aku akan “MEMASAK”. Biasanya aku hanya sebagai penikmat makan bukan pencipta makanan. Beberapa kali pergi ke beberapa resto aku senang mengomentari rasa suatu makanan..

Satu minggu aku lakukan berbagai eksperimen makanan dan yang melakukan test food adalah orang2 tercinta ku Mom, dad and my sis and bro J. Makanan Eropa sampai makanan traditional… Puji Syukur sepertinya aku berhasil sampai my Dad request dimasakin kembali menu yang sama.. eits.. tapi berhubung para food tester ini sangat Indo masakan Eropa ku (Lasagna, Spaghetti, macaroni bakar, dll kurang laku)

Teryata aku punya talenta memasak juga. Sensasi ini membuat aku “BerMimpi” suatu hari nanti aku akan membuka suatu tempat makan kecil yang ada di menu adalah semua menu favorit orang-orang tercinta ku nama restonya “Mels Fave”

Thank God aku menyelesaikan misi yang tersurat di list “Harapan”…

Selain belajar Memasak aku juga jalan-jalan sama adik, kakak, mom, dad, pacar sampe kaki kami semua lelah…

Yang asyik lagi adalah Lebaran di rumah seseorang yang paling aku kagumi “Wimar Witoelar” my Boss, my Friend, my Guru, etc.. ruangan rumahnya yang asri dipenuhi cinta sore itu. Banyak sanak saudara dan rekan kerja yang datang dalam acara Lebaran yang selalu digelar setiap tahunnya… my J juga sangat senang berada dekat dan ngobrol “Guru Besar” yang selalu memberikan inspirasi buat kami berdua… suasana makin hangat sehangat matahari yang menyinari siang itu karena tahun ini Lebaran terasa Lengkap bagi WW, terlihat dari sinar dan rona dan senyum yang tidak lepas dari dari wajahnya…

Kebahagian itu seperti sebuah virus sehingga kalau ada seseorang yang merasakan kebahagiaan dan melemparkan senyum kebahagian maka seluruh ruangan akan dipenuhi kebahagian… dan Siang itu aku merasakannya

Liburan Panjang yang mengasyikkan Bukan, tak perlulah aku ke luar kota ketika di depan ku ada banyak kebahagian

2 comments:

TepeT said...

=)

Anonymous said...

Terima kasih atas informasi menarik