Thursday, November 13, 2008

Fallin Love again

hubungan kami tahun depan bulan February dah 5 Tahun.. kalau ketemu sama temen2 Kuliah pasti semua nanyanya sama.. "mel masi sama si "Hitam" maklumlah pacar tercinta berkulit Hitam namun sangat manis dan Ganteng (Kalau mau tahu yang kira2 kayak Obama Yo mama).. "Kapan Nikahnya".. " Dah berapa Lama pacarannya" "Ih Gak Bosan apa"...

Pacaran jangka waktu lama memang beresiko banget.. yach istilah nich kalau baru pacaran dunia terasa indah yang baik2 aja yang keliatan.. namun seiring berjalannya hubungan ini kami pun menunjukkan kejelekan masing-masing.. namun semakin lama kami menjalani pacaran ini kami masuk dan saling mengisi hidup...

kalau marah, sebel, nagis, sakit, ke***t, ng***l, etc dah pernah liat.. sekarang kami masuk dimasa kami yang lebih tepatny si hitamku lagi asyik kerja.. mungkin kerjaan ini adalah kerjaan impian dia.. dia sangat mencintai pekerjaan .. sampe aku dibuatnya cemburu oleh "si kerjaan" yang jadi lebih menarik dibandingkan aku.. ya sudah lah daripada aku harus bersangin dengan cewek or cowok memperebutkan dia.. Tak payalah..

Mau dibawa hubungan ini.. yach kami juga berpikir suatu saat nanti akan menikah.. kalau sampe saat aku menulis dan bertemu dengan dia.. kami saling yakin... yach itu Kehendak Tuhan.. tapi aku masi suka bertanya pada temenku yang sudah menikah atu bertanya dalam hati.. apakah benar pada saat-nya nanti kia merasakan bahwa inilah waktunya untuk menikah.. karena aku pun belum memikirkan sedikit pun atau malas membayangkannya.. Jadi bagian menikah ini kita skip dulu sampe aku dan dia sepakat membicarakannya..

i just falling In Love again with him.. mizz him.. bener juga kata si "Hitam" gak akan ada cowok lain yang bisa kayak gw say.. setiap saat mau digangguin.. (Say, pintu kost-an ku rusak, say keran kamar ku copot, say aku sakit nich, say urut donk..banyak lagi keluha kesah ku sampe aku dipanggil si Nona Koment... hehehe maklumlah aku selalu menggunakan kemampuan komunikasi ku)..

2 comments:

Anonymous said...

huawww....
ada kknya liya ktmu dr blogwalking ginih..dr om @satya sech..
hihihi..

just say ajah agh,..
duw..

-chemud-

wimar said...

selamat ya melda dan janeman - a perfect couple