Thursday, October 05, 2006

MOM I LOVE U


Hari ini sangat beda dengan hari sebelumnya. Dikantorku kehadiran gadis kecil yang manis dan sangat imut. Katanya sich dia suka warna pink. Bayangkan yang biasanya aku medengar lagu-lagu yang menurutku gak asyik dan membosankan. Ketika kedatangan si manis ini ada lagu Lihat Kebunku, lagu-lagu yang mengingatkanku pada masa kecilku.

Si manis ini anak GM ku, sekarang GMku sedang hamil anak kedua tapi kalau lihat dia ngurus anak sepenuh hati dan sepenuh jiwa. Jadi ingat mama ku nich.

Aku jadi anak kost sejak 7 bulan lalu. Bulan-bulan pertama terasa berat karena bener-bener harus lepas semuanya dengan ortu, tapi tidak dengan urusan dana dari ortu tentunya. Semua serba mandiri, makan, bangun, dan kemana-mana sendiri. Gak ada keramaian dan kegaduhan yang selalu aku alami dirumah.

Mamaku type mama yang sedikit cerewet, sangat protektif, sayang banget sama aku, terus dia type IBU yang melakukan apapun untuk mempertahankan rumah tangga demi anak dan suami yang dia cintai

Kalau mama cerita masa susah, dimana dia harus membangun keluarga dengan modal 25 ribu, mengontrak, terus menjahit, usaha salon sambil jaga tiga anak-anak yang masih kecil yang usianya beda satu tahun, aku sering nangis tersedu-sedu ketika diberitahu kalau saat mama melahirkanku penuh perjuangan anatara hidup dan mati karena menurut cerita mama ku mengalami pendarahan… Thanks God aku dan mama selamat J

Usaha mama sangat membuktikan kekuatan wanita yang sesungguhnya. Sekarang saja sambil menulis saya jadi kangen sama Mama. MOM I LOVE u so much. Thx for everything that u give to me until know.

3 comments:

Anonymous said...

masa seh gue keliatan ngurus Laras dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa
wakakakakakakak

bukannya gue nyokap yg galak yak :)

Melda Wita said...

Semakin mama Galak maka semakin dia mencintai anaknya (it's true coz it's happen to me)

mw tersentuh liat CL yang sedang hamil, kerja dan sekalian mengurus laras pada waktu yang bersamaaN.

Jadi ingat cerita mama, dulu waktu hamil aku, mama kerja di Salon sambil jaga KakaKku (Ika) sekaligus.

Salut buat Kekuatan semua MAMA :)

iir tantix said...

bnr bgd!!
coz skrg aq br ngerasain smuanya..
minggu prtama aq slalu nangis klo lg sndrian, aplg klo lg btuh bntuan..
aq jd br sdar,klo trnyata IBU tuh sngat b'arti bg hdpQ.. Trnyata aq lemah jg tanpa dia..
I Luv U MOM!!